Minggu, 06 Januari 2013

SWEET17?

Karena gue masih umur 16 tahun.. Dan beberapa temen gue udah 17 tahun.. Pasti banyak banget yang ngerayain, bikin pesta, selametan, syukuran, dll.
Gue secara pribadi belom pernah diundang ke pesta temen atau makan-makan sama temen buat ngerayain sweet17.
Ga ngerti juga kenapa. Mungkin karena gue yang kuper kali. Atau gue jahat, jadi gue dicoret dari list tamu undangan.
Udah ada kurang lebih 5 orang yang turning 17 duluan daripada gue. Ada 2 orang yang sebetulnya pernah kenal sama gue, cuma sekarang sok ga kenal. Walopun ga deket-deket banget, tapi kan kenal. Atau udah lupa kali sama gue? Hahaha.
Yang lebih nyebelin lagi, salah satu dari mereka ngadain pesta gede-gedean yang ngundang 90% dari temen-temen dia. Bahkan anak kuper pun (culun menurut gue, ga banyak temen) diundang sama dia. Jadi gue ini apa dong? Lebih kuper dari kuper?

Gue ini pendiam kalau di dunia nyata. Kurang asik, dan susah dapet temen yang cocok.

Maaf ya, jadi curhat gini di blog. Maaf marah-marah. Abis emang ngeselin sih. :)

Oiya, buat lo berdua yang ngadain party besar-besaran, terutama yang ngundang hampir semua orang kecuali gue, gue cuma mau bilang, gue bakal ngundang lu kalo nanti gue bikin acara makan-makan. Plus gue bakal undang temen-temen deket gue. Supaya lu tau kalo gue nganggep lu berdua temen gue. Walaupun mungkin acaranya ga sengabisin uang kayak acara lu berdua.. Sekarang sih gue masih mikir siapa aja yang bakal gue undang. Jadi, sabar aja ya. :)

2 komentar: