Sabtu, 09 Maret 2013

tumpah ruah yang kini aku rasa
pikiranku melayang tinggi
terbang jauh, sekelebat banyak
tak terbendung lagi
rindu dan tangis ini

rasa hampa,
seluruh hasrat,

segala penantian,

kau tahu, aku ingin memilikimu,
hanya untuk diriku
aku tidak ingin membagimu,
apalagi dengan dirinya

jika aku berkata,
jangan dekati dia,
jangan menyukai dia,
jangan merindukan dia,
jangan memikirkan dia,
jangan mencintai dia,
cintailah aku,
apakah aku egois?

kau tahu, tanpa bertanya pun
aku tahu jawaban yang akan aku dapat

tidak.

perih, hancur, sakit,
dada ini serasa berdarah-darah,
tidak mau berhenti

...kini hanya rasa kecewa menyelinap,
terlintas bayang-bayang samar lain

kau tahu, hatiku hanya milikmu,
sejak saat itu.
dan hatimu, hanya miliknya,
bahkan sebelum aku mengenalmu.


bertahun-tahun,
entah sampai kapan
khayalan ini terlalu tinggi, aku sadar

terlalu lama aku menunggu,
terlalu pengecut diri ini,

aku berharap suatu saat nanti
kita bertemu,
walau hanya aku berucap kata rindu,
bukan masalah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar